Aktris Cantik Pecinta Poker Online

Pada kesempatan kali ini admin kembali dengan pembahasan mengenai aktris cantik pecinta poker online . Seorang aktris ternama yang menyenangi permainan poker online dari situs idn poker terbaik . Mungkin akan banyak dari anda sekalian yang bertanya-tanya mengenai siapakah aktris tersebut. Nah, agar anda tidak merasa lebih penasaran. Langsung saja kita mulai pembahasan ini.

Aktris Cantik Suzu Hirose Pecinta Game Poker Online

Membahas mengenai Suzu Hirose wanita kelahir 19 Juni 1998 adalah seorang aktris dan model Jepang. Filmnya termasuk Our Little Sister , Gakkō no Kaidan dan Chihayafuru . Ia membintangi Natsuzora , asadora NHK ke-100 . Ia mendapat penobatan sebagai Pendatang Baru Tahun Ini pada upacara Penghargaan Film Akademi Jepang ke – 39 , Festival Film Yokohama ke – 37 dan Penghargaan Elan d’or ke-41 . Ia memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dari Penghargaan Film Akademi Jepang ke – 41 .

Tapi tahukah anda bahwa aktris cantik ini memiliki sebuah hobi yang cukup unik, ia menyukai permainan poker online dari situs idn poker online terbaik. Ia mengaku menyukai permainan ini untuk mengisi waktu luangnya dikala bosan dan senggang. Beberapa waktu yang lalu, ada kabar tak mengenakan datang dari aktris cantik ini. Sebelum melanjutkan pembahasan kita, jangan lupa baca juga : Wali Kota Hobi Slot Online .

Hirose Suzu Mengkonfirmasi Corona Baru Tidak Memiliki Kelainan Pada Kondisi Fisik

Agensi telah mengumumkan pada situsnya bahwa telah terpastikan bahwa aktor Suzu Hirose terinfeksi virus corona baru. Menurut situs web, Tn. Hirose menjalani pemeriksaan massal terhadap karya-karya yang berpartisipasi dalam penembakan, dan infeksi tersebut terkonfirmasi pada tanggal 6. Ia mengatakan ia dalam kondisi fisik yang baik dan tidak memiliki gejala.

“Foster” dari kantor afiliasi berkomentar, “Kami akan secara menyeluruh mencegah infeksi dan tindakan pencegahan untuk staf bakat dan berusaha untuk memastikan keamanan.”

Terketahui pada tanggal 6 bahwa aktris Suzu Hirose (22) terinfeksi virus corona baru. Hal itu diumumkan pada situs resmi oleh kantor yang berafiliasi, dan menyatakan tidak ada kelainan atau gejala kondisi fisik. Menurut kantor Hirose Suzu , yang juga pergi ke karaoke sendirian. Ia didiagnosis dengan infeksi pada hari ini sebagai hasil dari tes PCR massal atas karya-karya yang berpartisipasi dalam syuting.

Untuk masa depan, kami akan mengambil tindakan yang tepat sesuai dengan instruksi dari pusat kesehatan. “Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan dan perhatian kepada semua orang yang terlibat dalam pekerjaan. Lawan main, dan penggemar yang mendukung kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan terus mencegah infeksi dan tindakan pencegahan secara menyeluruh untuk staf bakat kami dan berusaha untuk memastikan keselamatan mereka. “